Review Berita Ter Update

Maklon Kosmetik



maklon Kosmetik - Berbagi cara mudah menjadi pengusaha kosmetik dengan menggunakan jasa Maklon Kosmetik dengan cara ini anda tidak membutuhkan pabrik dan karyawan produksi cukup anda menyiapkan tempat atau kantor untuk mengendalikan pemasaran merk dagang kosmetik anda dengan begitu konsentrasi anda terletak pada konsep marketing bagaimana menjual barang yang anda miliki dengan baik,produksi kosmetik telah di kerjakan oleh maklon Kosmetik tentunya sesuai dengan kreteria yang anda tentukan.

Maklon Kosmetik menerima pemesnan dengan aneka macam jenis kosmetik yang anda inginkan sebagai contoh kosmetik untuk wajah,body,kuku dan lain sebagainya,pemesanan ini bisa berupa konsep dengan kualitas dan fungsinya atau anda bisa menyediakn bahan sendiri untuk dibuat kosmetik dengan merk dagang yang anda rencanakan.

Jasa maklon kosmetik bersertifikat dari BPOM yang siap menjadi partner dalam produksi varian kosmetik yang dipesan oleh klien dengan kualitas sesuai standar BPOM yang berkompeten dalam hal pengawasan bidang ini,jasa maklon kosmetik tidak boleh membuat sendiri dengan bahan tanpa persetujuan dari BPOM sehingga produksi kosmetik yang di hasilkan telah lolos dan resmi.

Kualitas barang yang dikeluarkan oleh Perusahaan maklon kosmetik pasti aman untuk di pakai tidak seperti kosmetik impor yang belum tentu aman di pakai karena produksinya tidak mendapat pengawasan dari yang berwenang di negara kita.

PT. Joya Hougan Lestari
PT. Joya Hougan Lestari atau Joya Hougan adalah perusahaan manufaktur yang memproduksi segala varian produk kosmetik. Kami sudah mendapat ijin produksi dari BPOM DepKes RI dan mendapat sertifikat CPKB atau yang sering dikenal dengan GMP.
PT. Joya Hougan Lestari menawarkan jasa manufaktur atau yang dikenal dengan sebutan tool manufacturing atau MAKLON untuk segala varian produk kosmetik.

​​Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi :
SMS : 0878 7011 4545
BBM : 54EF5332

Pastikan produk kosmetik anda di produksi oleh maklo kosmetik yang memiliki sertifikat resmi dari pemerintah agar barang anda di percayai oleh konsumen agar usaha anda lebih maju dengan keuntungan akan anda dapatkan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Maklon Kosmetik dengan judul Maklon Kosmetik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edudik.blogspot.com/2015/06/maklon-kosmetik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: almudai - Kamis, 13 Agustus 2015

1 Komentar untuk "Maklon Kosmetik"