Review Berita Ter Update

Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor



Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor Info belanja online peralatan dan perlengkapan kantor kini dengan mudah anda dapatkan tidak perlu repot kemana mana cukup klikoffice ribuan alat dan perlengkapan kantor anda akan tampak tinggal memilih alat apa yang melengkapi isi ruangan tempat kerja anda, tak jarang kita ketahui aneka perlengkapan kantor suatu perusahaan yang sangat lengkap sehingga nampak kantor itu sangat indah dan modern.

Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor memberi layanan jual peralatan kantor dan jual perlengkapan kantor dengan jumlah ribuan jenis alat dan perlengkapan antara lain :Pemotong Kertas, Mesin Jilid,Penghancur Kertas, Mesin Hitung Uang, Mesin Laminating, Mesin Absensi, Mesin Fax, Mesin Fotocopy, Mesin Kasir, Printer, Printer Label, Alat Detektor Uang, Proyektor, Brankas, Filing Cabinet, serta aksesoris tambahan dari merek terkenal dan berkualitas.

 

Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor

Untuk pembelian barang di Klikoffice.co.id Belanja Online caranya simple dan mudah ikuti petunjuk panduan belanja berikut :

Panduan Belanja

Silahkan lakukan registrasi atau login terlebih dahulu, atauPilih produk yang diinginkan, klik gambar produk atau nama produk untuk melihat info detail tentang produk tersebut.Klik tombol "Add To Cart" untuk memesan produk tersebut, jika anda ingin memesan produk yang lain lakukan dengan cara yang sama.Setiap produk sudah kita lengkapi dengan fasilitas pilihan warna dan ukuran produk, silahkan pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Jika anda tidak mengisi fasilitas tersebut maka kami anggap anda sudah setuju dengan produk pilihan default tersebutanda dapat menambah produk atau menghapus produk tersebut. Jika ada tulisan berwarna merah berarti stok produk kosong. Kemudian klik "Lanjutkan Belanja" untuk melanjutkan belanja anda, atauJika belanja anda dirasa sudah cukup, klik “Menuju Kasir” untuk memproses pemesanan.Jika anda pelanggan baru, silahkan pilih "Daftar Baru" akan tetapi jika anda sudah pernah register sebelumnya, cukup isi "Email dan Password" andaIsi lengkap data anda "data inilah yang akan kita jadikan patokan untuk kita dalam melakukan pengiriman produk", jika terjadi kesalahakn kirim yang disebabkan kesalahan alamat, kami tidak berkewajiban untuk menanggung kesalahan tersebut, klik "Lanjutkan" untuk melanjutkan pesananPengiriman akan kami lakukan dengan pihak ke tiga yaitu JNE, pilih jenis pengiriman reguler atau yes untuk konfirmasi pengiriman (jika tidak di isi proses tidak dapat berjalan), kemudian klik "Lanjutkan"Pilih salah satu metode pembayaran dan conteng sebagai proses untuk pembayaran nantinya, kemudian centang juga "Syarat dan Ketentuan" (menunjukkan bahwa anda setuju dengan syarat dan ketentuan dari kami). Setelah itu klik "Lanjutkan"Pada kolom ini anda dapat melihat secara detail pemesanan anda hingga proses pengirimannya, jika dirasa sudah benar klik “Konfirmasi Pesanan”Setelah anda klik “konfirmasi pesanan” secara bersamaan anda akan menerima konfirmasi pesanan anda melalui email dan silahkan cek email anda untuk memastikannya.Jika Anda memilih metode pembayaran selain transfer bank, maka Anda akan diredirect atau di bawa ke halaman pembayaran pihak ketiga kami, Anda masih tetap di halaman aman (secure) untuk mengisi data dan melakukan pembayaran via kartu kredit, doku, ATM bersama, dll

Setelah cara belanja sudah anda ketahui dan yang harus kita ketahui selanjutnya adalah cara pembayaranya agar nantinya tidak terjadi salah sasaran dalam melakukan transaksi.

Kebijakan Pembayaran

Kami memberikan beberapa metode pembayaran:
Pembayaran dengan Credit Cards : Visa and Mastercard
Pembayaran dengan Internet Banking.
Pembayaran dengan Virtual Account (ATM Bersama & E Wallet)
Pembayaran dengan transfer ke rekening kami :
BCA : No : 260.1278.181, A/N : Septianus
BNI : No : 031.353.8841, A/N : UD. Office klik
Mandiri : No : 117.0077.889.889, A/N : UD. Office Klik

Pembayaran Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor melalui transfer bank harus melakukan konfirmasi pembayaran dengan memilih salah satu metode berikut :
Mengisi form konfirmasi yang ada di menu Konfirmasi Pembayaran
Kirim Email ke info@klikoffice.co.id dengan didalam isi mencantumkan nama, nomor telpon, nomor order, jumlah transfer, Bank Transfer.
Yahoo Messanger, Telpon di 021-9769 4123, BB PIN KlikOffice 75322885, Whatsapp Messanger 0857 1476 1470
Semua transaksi akan diproses dalam kurun waktu 1x 24 jam.
Customer kemudian diwajibkan untuk menyelesaikan pembayaran dan apabila transaksi pembayaran telah berhasil dilakukan, kami akan mengirimkan tanda terima pembayaran melalui surat elektronik (e-mail) kepada alamat e-mail yang tercantum dalam data pribadi pembeli dalam waktu max 1 (satu) hari setelah proses pembayaran selesai dilakukan")
Bukti Transaksi (Invoice)
Invoice merupakan bukti transaksi yang sah sebagai bukti pemesanan dan pembelian dan sebagai acuan referensi pembelian Anda, simpan bukti pembayaran bila sewaktu saat diperlukan.
Kebijakan pengembalian barang, pengembalian dana (refund) dan pembatalan (cancellation)
Kami tidak melayani pengembalian barang kecuali apabila ada kesalahan dari pihak kami dan di luar dari yang sudah ditetapkan dalam syarat dan ketentuan pada halaman ini.
Pengembalian barang yang terjadi di luar dari kesepakatan penyelesain masalah pembelian yang telah disetujui kedua belah pihak bukan merupakan tanggung jawab dan bagian dari pelayanan kami. Kami tidak bertanggung jawab atas barang yang anda kembalikan karena secara sah barang tersebut sudah menjadi hak milik dan tanggung jawab anda.
Retur berlaku apabila barang yang di terima dalam keadaan rusak/cacat/aksesoris tidak lengkap.
Refund berlaku apabila barang yang telah di pesan dan dibayar tidak ada stock dan akan kami kembalikan dlam bentuk Kredit Balance.
Pembatalan Pesanan (cancelation) dibatalkan secara sepihak apabila
Anda belum melakukan pembayaran dalam waktu 1 x 24 jam setelah order
Atas permintaan pelanggan
Kami belum menerima pembayaran anda
Tanggal berlaku pada invoice untuk order tersebut sudah kadaluarsa.

Kesimpulan dari ulasan tersebut menunjukkan bahwa Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor Sebagai salah satu penyedia kebutuhan alat - alat kantor, Klikoffice.co.id berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, mudah dan terbaik untuk setiap pelanggan di Indonesia.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor dengan judul Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edudik.blogspot.com/2015/03/klikofficecoid-belanja-online-peralatan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: almudai - Minggu, 22 Maret 2015

Belum ada komentar untuk "Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor"

Posting Komentar